Rabu, 21 Agustus 2019

4 Strategi Penjualan untuk Mendapatkan Konsumen Pertama Anda

Related image

Memperoleh customer pertama Kamu ialah satu fondasi penting buat usaha Kamu. Tetapi, untuk dapat lakukan penjualan untuk pertama-tama memerlukan banyaknya waktu serta usaha tambahan. Dengan demikian jumlahnya kanal serta langkah untuk pasarkan satu usaha, Kamu kemungkinan kesusahan untuk memastikan taktik penjualan seperti apa yang akan dipakai.

Satu diantara sasaran yang perlu Kamu raih sesudah membuat toko online ialah ajak orang ke toko Kamu. Ambilah waktu seputar 30 hari ke depan untuk konsentrasi mengarahkan traffic yang datang dari calon customer mungkin ke toko online Kamu. Bagaimana triknya? Baca penjelasan di bawah ini!

1. Gunakan Sumber Traffic Gratis 
Bila ingin tingkatkan traffic dengan gratis, yang perlu Kamu kerjakan ialah bagikan toko online Kamu dengan manual ke jaringan-jaringan Kamu serta komunitas-komunitas online yang berkaitan dengan usaha Kamu.

Ini ialah langkah yang termudah sebab hampir tiap pebisnis bisa menjalaninya. Ingat-ingatlah panduan tersebut:

Strategi #1: Pikirkan untuk tawarkan jasa kampanye online kode promosi supaya lebih gampang ajak orang berkunjung ke toko online Kamu.

Strategi #2: Tiap kegiatan online Kamu punya potensi untuk membuahkan traffic untuk toko Kamu, jadi coba untuk memberikan tambahan URL toko online Kamu ke profile sosial media Kamu, seperti di bio Twitter, Instagram, atau sosial media yang lain.

Strategi #3: Jangan lakukan spam dengan promo berulang-kali serta berkualitas rendah. Jadi alternatifnya, perlihatkan value dari produk atau service yang sedang Kamu menawarkan.

2. Iklan Berbayar: Habiskan Uang untuk Memperoleh Uang 
Langkah paling baik serta paling efisien membuahkan traffic yang mungkin ialah lewat iklan berbayar di beberapa basis, contohnya di basis sosial media seperti Facebook Ads, Twitter Ads, atau Instagram Ads, serta di mesin perayap seperti Google Ads. Satu diantara kelebihan dari cara ini yaitu sangat mungkin Kamu untuk membayar iklan per click. Dalam beberapa masalah, Kamu bahkan juga bisa mengawali dengan budget sebesar $10.

Sebelum jalankan iklan berbayar, semestinya isi feed profile usaha Kamu dengan beberapa posting yang menarik supaya saat audience berkunjung ke profile Kamu mereka bisa pelajari usaha Kamu lebih baik.

3. Mencapai Audience yang Telah Ada 
Mengemukakan pesan mengenai satu merk tidak efisien bila Kamu lakukan ini sendirian. Untungnya, internet sudah sangat mungkin siapa saja untuk mengatakan inspirasi atau gagasannya di account sosial media kepunyaannya. Berikut peluang Kamu berpartner dengan mereka.

Langkah berikut tidak cuma bisa tingkatkan traffic ke toko online Kamu, dan juga memberi value lebih lewat content yang dibuat oleh audience Kamu, contohnya content mengenai perbandingan produk, langkah pemakaian, penjelasan, dan lain-lain. Ini benar-benar efisien untuk tingkatkan integritas merk Kamu.

Untuk lakukan ini, Kamu butuh menanyakan pada diri kita, “Apa untungnya kerja sama ini buat mereka?” Dalam kata lain, apa yang akan Kamu beri pada mereka yang mempromokan produk Kamu.

4. Analisa, Pelajari, serta Benahi 
Pada titik ini, semestinya Kamu bisa lihat terdapatnya lonjakan traffic di toko online Kamu, atau bahkan juga beberapa penjualan dalam 30 hari ke depan. Bila hasilnya kurang memberi kepuasan, coba untuk menganalisa bagaimana tingkah laku audience saat berkunjung ke toko online Kamu, bagaimana tingkat alterasinya, berapakah lama mereka buka halaman toko online Kamu dan sebagainya. Nanti Kamu akan tahu sisi mana saja yang butuh dimaksimalkan supaya penjualan Kamu makin bertambah.

Demikian bahasan tentang 4 taktik penjualan untuk memperoleh customer pertama Kamu. Supaya usaha Kamu makin berkembang, integrasikan web toko online Kamu dengan payment gateway supaya bisa terima pembayaran dengan cara langsung di web Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *